Recent Posts

Kamis, 25 Juni 2015

Samsung Galaxy GT S6310


FITUR

Android OS 4.1. JellyBeanProcessor Cortex A5 1GHz3.27” 262K HVGA Screencamera 3MP, Internal memory 4GB

Compact but Powerful

Meskipun berukuran mini, smartphone ini dikemas secara maksimal dengan fitur canggih dan kinerja yang penuh daya. Ukuran kompaknya akan terasa nyaman dalam genggaman Anda, ponsel juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.27" yang cukup besar untuk menikmati semua fitur canggihnya. Didukung oleh prosesor berkecepatan 1GHz, hingga Anda dapat melakukan banyak hal seperti browsing melalui foto, musik, video dan banyak lagi!

Android™ 4.1(Jelly Bean) platform

 Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan lancar serta menampilkan grafis lebih baik, termasuk kemudahan mengambil gambar, notifikasi lanjutan, dan widget yang mudah disesuaikan.

Easy Mode

Easy Mode membantu mengakses fungsi tombol seperti kontak favorit, aplikasi, dialer dan yang lain dilayar awal dengan mudah.

Motion UI

Motion UI yang intuitif dan inovatif memahami gerakan yang sederhana untuk tugas mobile yang nyaman.

Rich Contents & Service

Game Hub Lite menawarkan akses mudah ke game premium yang memanfaatkan teknologi canggih dari Samsung. ChatON menghubungkan semua ponsel melalui satu aplikasi messenger untuk berkirim pesan dengan teman-teman serta berbagi video, gambar dan suara

Dropbox and S Cloud

Dropbox memungkinkan Anda mengakses file penting dari mana saja - mudah untuk meng-upload, mengedit dan berbagi. Cloud v0.5 dapat meng-sinkronisasikan kontak Anda, bookmark, pengaturan, SMS, dan lainnya pada perangkat Anda, menyimpan dan mem-
back-up segala sesuatu di cloud untuk diakses dari mana saja melalui web

SPESIFIKASI

Network/Bearer and Wireless Connectivity

Infra

GSM 3G , W-CDMA

2G

EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ)

3G

HSPA 7.2/5.76

Wi-Fi

802.11 b/g/n 2.4GHz

Wi-Fi Direct

Yes

Bluetooth Profiles

PBAP, PBA, A2DP, AVRCP, GAP, HFP, HSP, OPP, SPP, HID, PAN, MAP

PC Sync.

KIES

OS

OS

Android , 4.1

0 komentar:

Posting Komentar